Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

MU Sukses Amankan Bintang Masa Depannya di Old Trafford

VIVAbola - Barcelona pantas gigit jari. Keinginan klub raksasa Spanyol itu untuk memboyong talenta muda Manchester United, Adnan Januzaj, harus berbuah kegagalan. Pemain yang kini tengah jadi rebutan enam negara ini akhirnya memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pagi ini waktu Inggris, winger 18 tahun ini telah meneken perpanjangan kontrak hingga musim panas 2018. Padahal sebelumnya, Barcelona tengah menyiapkan tawaran menarik untuk menggoda pemain kelahiran Belgia ini. Namun, MU akhirnya sukses mengamankan sang pemain.

Kontrak baru ini juga disambut gembira Januzaj. "Sebuah sensasi besar meneken kontrak untuk Manchester United. Sejak datang ke sini saya selalu merasa klub ini sangat tepat bagi saya," kata Januzaj di situs resmi MU.

Nama Januzaj meroket setelah ia mampu tampil apik di tour pramusim bersama skuad David Moyes. Tak hanya itu, Januzaj juga mampu tampil apik saat diturunkan Moyes di laga-laga penting Iblis Merah, termasuk memborong dua gol kemenangan 2-1 MU atasSunderland, awal bulan ini.

"Musim ini menjadi luar biasa bagi saya, mulai dari tour pramusim, melakoni debut, memenangkan Community Shield di Wembley dan kemudian masuk tim inti saat melawan Sunderland. Ini seperti sebuah mimpi. Saya ingin lebih bekerja keras dan menumbuhkan rasa percaya diri sebagai pemain MU," terang Januzaj.

Kegembiraan juga dirasakan Moyes. "Saya senang bahwa Januzaj telah menunjukkan komitmennya untuk MU. Dia talenta luar biasa dan secara konsisten membuat saya terkagum sejak saya datang ke MU pada Juli lalu," kata Moyes.

Menurut Moyes, pemain mudanya ini punya semua syarat-syarat untuk menjadi pemain kelas dunia. Moyes juga berharap Januzaj mampu terus berkembang sebelum benar-benar matang untuk menjadi pemain kunci Iblis Merah. (adi) 

0 komentar:

Posting Komentar