Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Persib Sukses Dapatkan Ferdinand Sinaga

VIVAbola – Persib Bandung dipastikan berhasil menggaet Ferdinand Alfred Sinaga dari Persisam Samarinda. Sayangnya kesuksesan tersebut terasa tak lengkap karena Maung Bandung gagal mendapatkan rekan setim Ferdinand di Persisam musim lalu, M. Roby.

Ferdinand sebenarnya dipertahankan oleh Persisam. Namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengungkapkan Ferdinand memilih pulang ke Persib, klub yang memolesnya sejak junior. Sekadar diketahui Ferdinand merupakan anak didik Djanur saat membela Persib U-23 dan Pelita Jaya U-21.

“Ya betul yang saya dengar Ferdinand memang dipertahankan oleh Persisam. Namun, dia memiliki hak untuk menerima dan menolak keputusan tersebut. Dia lebih memilih pulang ke Bandung dan memperkuat Persib. Belum 100 persen, tapi dia hanya tinggal tandatangan kontrak saja,” jelas Djanur.

Pelatih berusia 55 tahun tersebut mengaku merasa cukup senang, pemain bidikannya tersebut menerima tawaran gabung ke Persib. Terlebih Djanur sangat mengenal sosok Ferdinand luar dalam. “Ferdinand pemain yang selalu tampil penuh motivasi dan punya kecepatan serta teknik cukup baik,” puji Djanur.

Sementara itu, soal kabar kegagalan merekrut M. Roby, Djanur tak menampiknya. “Roby sudah sampaikan jika dia tidak bisa bergabung. Tapi dia cukup mengapresiasi tawaran yang kita ajukan,” ungkap Djanur.

Sebelumnya, Persib pun gagal mencapai kata sepakat dengan bek Persija Jakarta, Fabiano Da Rosa Beltrame. “Kita akan terus mencari. Selain pemain lokal, ada juga pemain asing yang sedang kita amati untuk memenuhi kebutuhan di sektor belakang,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar