Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Lawan Barcelona, Milan Terancam Tanpa Balotelli

VIVAbola - Berita buruk buat penggemar AC Milan. Berhembus kabar tim kesayangan mereka tidak akan diperkuat penyerang andalan Balotelli dalam Matchday 3 babak penyisihan Grup H Liga Champions tengah pekan depan menghadapi Barcelona.

Laporan La Gazzetta dello Sport, Sabtu, 19 Oktober 2013, Balotelli mengalami cedera paha. Masalah itu didapatnya saat membela timnas Italia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 tengah pekan kemarin.

Akhir pekan ini nama Balotelli juga tidak tercantum di daftar pemainRossoneri yang akan tampil menghadapi Udinese dalam laga lanjutan Serie A. Diyakini pelatih Massimiliano Allegri kembali tak menyertakan mantan penyerang Manchester City itu untuk pertandingan kontra Barcelona dan Parma pekan depan.

Milan sendiri sebelumnya sudah lebih dulu dipastikan tidak akan diperkuat Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio dan Daniele Bonera. Empat pemain tersebut juga dilaporkan tengah cedera.

Musim lalu Balotelli juga absen memperkuat Milan melawan Barca di Liga Champions. Kala itu dia tidak diturunkan karena sudah lebih dulu tercatat sebagai pemain The Citizens.
Bagaimanapun, Allegri bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, tiga pemain yakni Ricardo Kaka, Valter Birsa dan Matias Silvestre sudah kembali dari cedera. 

0 komentar:

Posting Komentar