Pages

Subscribe:

Labels

19/10/13

Pellegrini: Hart Berhasil Lewati Momen Terburuk

VIVAbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji mental Joe Hart dan memutuskan untuk tetap percaya kepada kemampuan kiper berusia 26 tahun, kendati sempat mengalami momen buruk bersama City. 

Hart mengalami momen buruk kala City dikalahkan Aston Villa 3- 2 di ajang Premier League, serta takluk 3-1 dari Bayern Munich di ajang Liga Champions. Hart dianggap sebagai biang kekalahan The Citizens dalam dua laga itu. Namun, Hart kembali menunjukkan penampilan solid saat City menundukkan Everton 3-1, sebelum ikut membantu Three Lions di pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk mengamankan satu tiket ke Brasil tahun depan. 

“Saya berpikir dua laga itu (lawan Villa dan Bayern) sangat, sangat penting. Dia (Hart) mengalami momen terburuknya sebelum menghadapi dua laga internasional,” terang Pellegrini, seperti dilansirGoal, Sabtu 19 Oktober 2013. 
 
“Saya pikir bahwa dia menunjukkan bahwa dia memiliki kepribadian yang baik untuk melalui momen terburuknya. Saya kira dia akan semakin percaya diri dan kami semua mempercayainya,” ucap mantan pelatih Real Madrid ini. 
 
Pellegrini yakin kemampuan Hart akan meningkat setelah menerima begitu besar tekanan. Pelatih asal Cile itu juga mendukung Hart untuk tetap menjadi penjaga gawang nomor satu di Inggris. 

“Saya yakin bahwa saya membuat keputusan tepat untuk tetap mempertahankannya, dan Joe menunjukkan kepada saya bahwa itu adalah keputusan terbaik,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar